Game The Profit, Game Terbaru 2017 yang dibuat Untuk Belajar Bisnis

SHARE
Game The Profit, Game Terbaru 2017 yang dibuat Untuk Belajar Bisnis

The Profit, Game terbaru di Indonesia tahun 2017 ini siap meluncur pada smartphone kesayangan anda.

Game simulasi The Profit telah resmi diluncurkan pada Jumat, 20 Januari 2017. Game lokal buatan startup asal Surabaya, Jawa Timur ini sangat menarik.
Dalam peluncurannya yang berhasil dihimpun teknovilacom, Game profit ini sudah bisa diunduh melalui Google Play.

Game buatan Natek Studio ini menyajikan tahapan-tahapan saat menjalankan bisnis. Para pemainnya bisa menghitung modal, mencari modal, hingga cara menyikapi jika terjadi kendala pada bisnis tersebut.

Anda yang mempunyai mimpi untuk menjalankan bisnis, game The Profit sangat cocok untuk anda. Game ini ada empat model bisnis yang bisa anda pilih dan bisa anda sesuaikan berdasarkan tingkat kesulitannya.

Ada empat bisnis di Game The Profit yakni jasa salon mobil, restoran, toko roti, dan supermarket.

Pilih bisnis apa yang anda inginkan. Kemudian anda dapat melanjutkan ke tingkat berikutnya setelah menguasai keterampilan di level yakni keuangan, pemasaran, dan operasional.

Game The Profit, Game Terbaru 2017 yang dibuat Untuk Belajar Bisnis

Game ini dapat dikatakan simulasi bisnis sesungguhnya. Pasalnya pemain akan bermain sekaligus belajar berbisnis. Pemain dapat disebut sebagai pengusaha pemula, bukan hanya belajar teori, namun game the profit juga dapat mempraktikan bisnis langsung.

Dalam pembuatannya, Natek Studio menyatakan bahwa pembuatan game ini melibatkan para pelatih bisnis, pelaku bisnis, dan sumber literatur.

Baca Juga: GAME PETUALANG SERU ASSASSIN’S CREED: SYNDICATE

Jadi jangan heran kalau game bisnis ini tidak gratis, namun nada bisa membelinya dalam tiga paket. Paket Sesuai Budget (Rp 79.000), Paket Pebisnis Pemula (Rp 137.000) dan Paket Pebisnis Jagoan (Rp 249.000).

Jadi sudah siapkah anda untuk belajar bisnis langsung?

Wanita kelahiran Bogor, 1 Mei 1994. Gemar membaca dan menulis di blog. Sekarang bekerja di Media Optify Indonesia sebagai Content Writer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY